10 Mei 2009

Sting diantara Dua Pilihan

Biografi tentang sting sebelum jadi seorang penyanyi seperti sekarang ini mungkin tidak banyak yang tahu kalau dulunya dia adalah seorang guru sekolah dasar di Cramlington, sebuah kota kecil di utara New Castle, Inggris. Ceritanya kala itu Sting dapat tugas mengajar di sebuah kelas yang isinya adalah anak – anak berusia 8 tahun, kalau di Indonesia mungkin setingkat dengan kelas 3 SD. Tapi karena jiwanya adalah seorang musisi jadi Sting malah lebih sering bermain gitar di depan murid – muridnya daripada mengajarkan mata pelajaran yang seharusnya diajarkan meskipun sebenarnya Sting bukanlah guru seni musik.
Untuk referensi tambahan, Sting bahkan membebaskan muridnya untuk berekspresi sekaligus bertanya dan belajar serta sering mengajak mereka pergi dari kejenuhan belajar. Metode yang jarang digunakan oleh guru kebanyakan.

Tapi profesi Sting sebagai seorang guru ternyata tidak berlangsung lama karena 2 tahun kemudian Sting harus dihadapkan pada dua pilihan karier, tetap menjalankan profesi sebagai guru atau melanjutkan cita – citanya menjadi seorang musisi. Tapi pada akhirnya Sting memutuskan musik sebagai jalan hidupnya dan berhenti jadi guru.
Nama asli Sting adalah Matthew Gordon Summer yang juga merupakan pentolan dari The Police, sebuah band rock era 80-an yang cukup tersohor namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUMBER PENGHASILAN

 
Masukkan Code ini K1-434DCE-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
free counters

MUSIC DOWNLOADS

SOFTWARE