09 Mei 2009

Peabo Bryson

Peobo Bryson adalah seorang penyanyi kelahiran Greenvile, South Carolina, Amerika. Biografi dari penyanyi ini di dunia musik diawali dengan bergabungnya Peabo Bryson di beberapa kelompok musik, antara lain Al Freeman & The Upsetters pada tahun 1965, dan juga Moses Billard dan The Tex-Town Dispay dari tahun 1968 sampai tahun 1973.
Sebagai salah satu referensi musik, Peabo Bryson ini juga merupakan seorang produser dan juga composer di Altanta’s Bang Records dan juga vokalis dari Michael Zager’s Moon Band.
Bersama The Moon Band, Peabo Bryson pernah merilis album”Reaching For The Sky”, yang berhasil melejitkan lagu berjudul “I’m So Into You” yang juga berhasil menembus peringkat kedua selama dua minggu di R&B hits pada tahun 1979.

Peabo Bryson kemudian melanjutkan karirnya di dunia musik sebagai penyanyi solo dan juga duo. Peabo Bryson pernah berduet dengan Nathalie Cole, Roberta Flack, Melisca Manchester, dan Regina Belle.
Di tahun 1984, Peabo Bryson merilis album “If Ever You’re In My Arm Again”. Kemudian di tahun 1991 muncullah single “Can You Stop The Rain” dilanjutkan dengan “Trough The Fire” di tahun 1994, dan “Unconditional” di tahun 1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUMBER PENGHASILAN

 
Masukkan Code ini K1-434DCE-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
free counters

MUSIC DOWNLOADS

SOFTWARE